Ratna Vitadiani

mimpi itu seperti niatm walau tak terwujud tetap berpahala
Recent Tweets @

Inginku bukan hanya jadi temanmu.Atau sekedar sahabatmuYang rajin dengar ceritamuTak perlu hanya kau lihat ketulusanYang sebenarnya tak kusangkaKadang ku hilang kesabaran
Mungkinkah akan segera mengertiSeiring jalannya hariKini ku tergila padamuYang ada bila tak juga kau sadariAkan kutempuh banyak caraAgar engkau tau semua mauku
Biarkan aku untuk jadi kekasihmuDan takkan percaya ungkapanCinta tak harus memilikiTerlambat jika aku harus berubahKu terlanjur ingini semuaYang ada di dalam dirimu
Dan berulang mencobaTuk merebut hati dan cintamuSadarkah dirimu sering kau kesalkan akuBila masih saja kau menyebut namanya
Semua mauku….

"vit, gak capek apa"

"ga nikmatin masa muda banget sih vit"

"hidup itu masih panjang loh vit, kuliah kita senang senang dulu"

itu beberapa kalimat yang beberapa orang utarakan ke saya. mungkin mereka memandang saya “sok” “sombong” atau apapun itu. disaat banyak anak muda lain sangat menikmati masa mudanya dengan caranya sendiri, inilah caraku. kuliah, organisasi, bisnis, kerja. iya, itulah seninya, gimana bisa mengatur itu semua. walau banyak yg bilang saya sok sibuk. ada yang bilang ga menikmati masa muda. tapi inilah caraku menikmatinya. saya ga menekankan apa yang saya lakukan benar, ataupun yang mereka lakukan salah. kita punya cara masing-masing menikmati masa muda. jadi jangan cibir cara orang lain.

di organisasi, bisnis, dan wilayah kerja saya dituntut profesional. hingga cara berpakaianpun saya menjadi lebih profesional. ada saja cibiran “kaya orang kerja banget” “sok  deh” . yaudah, pandangan negatif itu saya trima. saya juga tau kok, sebaik apapun perilaku kita pasti ada saja orang yang tidak suka.caraku menikmati masa mudaku dengan ini semua gaakan sia sia kok, ini bukan kegiatan yang merugikan. respect aja sih

Karena saat ikatan melemah, saat keakraban kita merapuh. Saat salam terasa menyakitkan, saat kebersamaan serasa siksaan. Saat pemberian bagai bara api, saat kebaikan justru melukai. Aku tahu, yang rombeng bukan ukhuwah kita. Hanya iman-iman kita yang sedang sakit, atau mengerdil. Mungkin dua-duanya, mungkin kau saja. Tentu terlebih sering, imankulah yang compang-camping.
Salim A. Fillah (via fitriarahmaani)

(via catatanbesarku)

"Perempuan lebih suka dengan laki-laki yang datang dan membicarakan masa depan, bukan masa lalu

Pagi itu, temanku yang berada jauh di tempat lain mengirimkan pesan pendeknya. Ponsel yang berdering dengan nomor telepon luar negeri. Ku kira dia tidak akan merespon pertanyaanku beberapa pekan…

(via sebelasbintang)

Jika kamu adalah bagian cerita yang sedang Tuhan tuliskan. Aku berharap Tuhan tak menempatkannya di paragraf terakhir.

Aku ingin lebih banyak menghabiskan cerita denganmu.

(via jalansaja)

Jangan di akhir, tapi aku mau sampai akhir.

(via yasmineutami)

(via yasmineutami)

Tanyakan padaku
Saya ga berusaha menciptakan image “luar biasa” dimata orang lain, saya pun kaget denger penilaian orang lain terhadap saya. Tapi ini hanya yang bisa saya lakukan, itu semua memanglah bonus saja

Tuhan, saya tak tau lagi nikmat mana yang harus aku dustakan. Sungguh, satu persatu impian yg aku tuliskan di proposal hidup yang aku ajukan satu persatu di acc oleh NYA. Tuhan, masih ada 1000001 mimpiku yg lain, semoga Engkau tak kapok meng acc proposal hidup yang aku ajukan :)))

Pemimpin itu menyentuh hatinya dahulu baru menggerakkan tangannya.
Bayu Panji (via mandalawangi)

(via sebelasbintang)

  • P : kesini sendirian mba?
  • V : engga mba dianter
  • P : oh dianter suami ya mba?
  • V : ..... engga, masih kuliah baru semester 4
  • Huft *ambi kaca*